THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 06 November 2010

Harapan Seorang Sahabat





Di lembah kasih dan persahabatan kita
Kau dan aku tetap berdiri melihat dalam suram
Meresapi yang menjadi kasih

Sahabat, apa engkau masih mengenang ku
Ketika kau mendekat, kau dekaplah aku
Lebih dekat lebih erat

Akankah engkau selalu mengenang ku
Sampai ku dengar kau berkata
"Kita Memang Begitu Berbeda"

Namun,
Kita bersatu dalam persahabatan dan cinta
Engkau begitu membuatku begitu yakin
Yakin akan langkah-langkah persahabatan ini

Aku akan membuat awan mendung hilang dan kembali cerah
Secerah persahabatan kita
Tapi, sahabat
Kecerahan itu pergi seperti persahabatan kau dan aku

Namun aku yakin awan kecerahan itu akan kembali
Kapanpun waktu itu tiba
Aku berharap,
Kau tak pernah lupa dengan hari ini dan kenanga kita

Satu hal yang harus kau tahu
Aku ingin selalu menghabisakan waktu dengan sahabtaku

Bukan waktu yang akan memisahkan
Bukan pertengakaran yang memecahkan
Melainkan kematian yang melenyapkan cinta dan persahabatan antar kita

0 komentar: